Usai Melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolres Sinjai Kunjungi Panti Asuhan

Sinjai (Sulsel)-Setelah selesai seluruh rangkaian upacara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa dan pejabat utama polres sinjai serta pengurus bhayangkari kunjungi panti asuhan yayasan Al- Hidayah Sinjai, jln. jend. sudirman, kel. biringere, kec. sinjai utara, kab. sinjai untuk berikan bantuan berupa tali asih.

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh ketua yayasan panti Asuhan Al-Hidayah Dra. Sitti Marwah dan pada kesempatan tersebut kapolres sinjai bersama ketua bhayangkari menyerahkan langsung tali asih sebagai wujud kepedulian antar sesama.

Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik menuturkan bahwa kegiatan ini
sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi dengan harapan moment hari Bhayangkara Ke-73 ini kita berbagi kebahagian dengan anak – anak panti asuhan.

Dan kegiatan tersebut di lakukan sebagai wujud kepedulian Polres Sinjai terhadap sesama khususnya anak-anak panti asuhan yang perlu mendapat perhatian kita semua. Harap Kapolres Sinjai. (Irwan N Raju)