Ungkapan Rasa Syukur HUT RI ke 77 Tahun, Pemkab Nunukan Gelar Malam Resepsi dan Ramah Tamah

NUNUKAN – Menghadirkan 2 artis ibu kota, malam ramah tamah dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 77 terasa sangat meriah. Warga sangat antusias turut meramaikan acara yang digelar di GOR Dwikora, Rabu (17/08).

Tampak hadir Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Andi Muhammad Akbar, Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan Sri Kustarwati, Direktur PT. NJL Hamka Usman beserta rombongan, para Kepala OPD Kabupaten Nunukan, jajaran Forkopimda Kabupaten Nunukan, para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (paskibra), instansi vertikal serta masyarakat Nunukan.

Dalam sambutannya, Bupati Laura menyampaikan ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan RI yang ke 77 tahun dan memberikan apresiasi kepada semua lapisan masyarakat yang telah dengan sukacita dan kerelaan menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai lomba-lomba, dan banyak kegiatan lainnya yang telah diselenggarakan.

“Terkhusus pada malam hari ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota, pelatih dan tim pendukung pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibra) Kabupaten Nunukan tahun 2022 yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, bendera merah putih sudah berhasil saudara-saudara kibarkan dengan gagah dan penuh kewibawaan yang semakin menumbuhkan benih-benih cinta tanah air di dalam diri dan pikiran kita semua, semoga apa yang saudara-saudara lakukan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT”, ucap Laura.

Sebelum menutup sambutannya, Laura turut menyampaikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022, dan berharap di usia yang ke 77 tahun ini, bangsa Indonesia bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Selain penampilan artis dari ibukota, malam resepsi ini juga resepsi ini juga dimeriahkan Persembahan fashion show batik produksi Sekolah Luar Biasa Kabupaten Nunukan serta persembahan fashion show batik merah putih dalam rangka Kemerdekaan RI ke 77 oleh desainer Nunukan Yaya Rinjani.

(Prokompim)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE