Semakin Menyempurnakan, Upacara Aubade Penurunan Bendera Merah Putih Juga Berjalan Lancar

NUNUKAN – Setelah pagi tadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) telah selesai mengibarkan Bendera Merah Putih. Sore harinya, Pasukan Pengibar Bendera kembali menunaikan tugasnya untuk melaksanakan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada Peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI di halaman Kantor Bupati Nunukan, Rabu (17/8).

Yang bertugas sebagai pembawa baki dan Bendera Merah Putih usai diturunkan yaitu Zahrani Atalia Maghfira siswi M A Al Ikhlas Nunukan.

Sementara itu yang bertugas menurunkan Bendera sang Merah Putih adalah Bumi Athar Anwar siswa SMA Negeri 1 Nunukan Selatan, Fendi siswa MA. Al Ikhlas Nunukan, dan Muh. Sabri Suparno siswa SMA Negeri 1 Sebatik Tengah.

Selaku Komandan penurunan Bendera Kapten Inf Yunior Noldy Metahang, dan bertindak selaku komandan Pasukan Pengibar Bendera Lettu Armed Moh. Hafiz Al Maliki. Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hardiyanto bertindak selaku Inspektur Upacara.

Setelah selesai melaksankan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, siswa-siswi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) menampilkan yel-yel dihadapan para tamu undangan yang hadir pada sore hari ini. Ini merupakan luapan kebahagiaan dari Paskibra karena telah melaksanakan tugas mereka dengan lancar.

(Prokompim)