Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022 Resmi Dibuka Wakil Bupati Bone




Bone-Berandankrinews.com
Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022 secara resmi dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bone Drs.Haji Ambo Dale,M.M. di Stadion Lapatau Matanna Tikka, Senin 15/08/2022 sore.

Turnamen sepak bola Kapolres Cup 2022 tersebut terlaksana dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia Ke-77.
Pembukaan turnamen tersebut, selain dihadiri Wakil Bupati Bone, juga turut dihadiri Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. berasama Forkopimda Bone, pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran serta para undangan.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa sepak bola merupakan olahraga yang begitu diminati di seluruh kalangan. selain minat, dalam bidang olahraga ini juga begitu banyak potensi yang terpendam.

“salah satu tujuan terselenggaranya turnamen ini yaitu untuk menggali potensi dan menjalin silaturahmi dengan semua elemen masyarakat, bersama dengan Pemkab Bone, TNI dan Polri berserta semua kalangan yang ikut serta berpartisipasi secara bersama–sama memajukan persepak bolaan di Kabupaten Bone, karena sepak bola merupakan olahraga yang begitu diminati di seluruh kalangan. selain minat, dalam bidang olahraga ini juga begitu banyak potensi yang terpendam” jelasnya.

Sementara laporan panitia pelaksana yang dibacakan oleh Ipda Melyana,S.H. “turnamen sepak bola KAPOLRES BONE CUP TAHUN 2022 antar Kecamatan se Kabuapten Bone ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan semarak HUT RI yang Ke 77 Tahun 2022.”

Lanjut ibu anak satu ini “turnamen ini mengankat tema TINGKATKAN SINERGI DAN SPORTIFITAS, BERSAMA BANGKIT LEBIH KUAT dengan jumlah peserta yang mengikuti turnamen sepak bola Kapolres Cup Tahun 2022 sebanyak 29 Tim yang terdiri dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bone ditambah Tim dari Polres Bone (Tanete Riattang B) dan Tim dari Brimob Yon C (Tanete Riattang C)

dan untuk kita ketahui bersama adapun pemain yang akan bertanding dalam turnamen sepak bola Kapolres Cup Tahun 2022 yaitu terdiri dari anggota TNI Polri dan warga masyarakat yang berada di masing-masing kecamatan se Kabupaten Bone,” jelas Mely