Turnamen Bola Voly Dandenpom XIV/I Bone Resmi Di Buka.





Bone-Berandankrinews.com
Turnamen Bola Voli DANDENPOM CUP TAHUN 2022 secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Bone. Drs.Haji Ambo Dale,M.M. dilapangan Voli Denpom XIV/1 Jl. Orde Baru No 8 Watampone Kab. Bone , Kamis 22/09/2022.

Turnamen Bola Voli DANDENPOM CUP TAHUN 2022 terlaksana dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-77 tahun 2022. Pembukaan turnamen tersebut, selain dihadiri Wakil Bupati Bone
Drs.Haji Ambo Dale,M.M. juga turut dihadiri Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. bersama Forkopimda Bone, Danyon Brimob Bone, Ka BNN, Kalapas Bone, Para Pimpinan Perbankan, Para Klub Tim Voli se Kab. Bone dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Bone dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertandingan Bola Voli merupakan olahraga yang begitu diminati di seluruh kalangan. selain minat, dalam bidang olahraga ini juga begitu banyak potensi yang terpendam.

“Salah satu tujuan terselenggaranya turnamen ini yaitu untuk menggali Potensi dan menjalin silaturahmi dengan semua elemen masyarakat, bersama dengan Pemkab Bone, TNI dan Polri berserta semua kalangan yang ikut serta berpartisipasi secara bersama–sama memajukan olahraga Bola Voli di Kabupaten Bone. “Tandasnya.

Wakil Bupati Bone sangat mengapresiasiatas terlaksananya turnamen bola voli “DANDENPOM CUP TAHUN 2022” ini, diharapkan tidak hanya menjadi wadah lahirnya bibit-bibit olaragawan pemain bola voli yang handal tetapi juga mampu menjadi wadah silaturahim bagi masyarakat Kab. Bone dan menjadi asset SDM dibidang olahraga.

Semoga dengan adanya turnamen yang di laksanakan ini dapat merangsang masyarakat untuk kembali hidup sehat melalui berolah raga.untuk tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini saya pesankan untuk selalu jaga sportifitas,bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukan kemampuan yang dimiliki, “ungkapnya.

Sementara laporan panitia pelaksana yang dibacakan oleh Letda Cpm Arifuddin “turnamen Bola Voli DANDENPOM BONE CUP TAHUN 2022 antar Klub se Kabupaten Bone ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang Ke 77 Tahun 2022.

“turnamen ini untuk MENINGKATKAN SINERGI DAN SPORTIVITAS, BERSAMA BANGKIT LEBIH KUAT, dengan jumlah peserta yang mengikuti turnamen bola voli DANDENPOM CUP TAHUN 2022 sebanyak 27 Tim yang terdiri di Klub-klub di Kabupaten Bone ditambah pemain dari anggota TNI Polri dan warga masyarakat yang tergabung dalam Klub Voli se- Kabupaten Bone”.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE