Trisula Gumregah Nusantara Segera Dicanangkan dikota Semarang

Social share

TRISULA GUMREGAH NUSANTARA Segara Dicanangkan di Kota Semarang Jawa Tengah

Jakarta-
Berandankrinewws.com
Pencanangan TRISULA GUMREGAH NUSANTARA akan diselenaggarakan bersamaan Dengan Penobatan Putra GUMREGAH NUSANTARA Prop Jawa Tengah dan Putri GUMREGAH NUSANTARA PROP JAWA TENGAH oleh Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed di Ibukota Prop.Jawa Tengah Kota Semarang.

“InsyaAllah segera diselenggarakan Penobatan Putra Dan Putri GUMREGAH NUSANTARA Prop.Jawa Tengah di Ibukota Prop.Jateng,Kota Semarang.Pada kesempatan yang sama, Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed juga mencanangkan TRISULA GUMREGAH NUSANTARA.

Yaitu satu kesatuan tiga pilar segitiga emas REVOLUSI GUMREGAH NUSANTARA untuk mewujudkan PANCA (LIMA) MISI BESAR GUMREGAH NUSANTARA. Yaitu, (1). Revolusi Ekonomi Rakyat Nusantara, (2). Revolusi Pengusaha Nusantara, Dan, (3). Revolusi Teknologi Nusantara. Melalui Badan Usaha Ekonomi GBN – GUMREGAH BAKTI NUSANTARA, dimana Fondasi Dasar Dan Titik Mula -nya telah diletakkan Presiden GUMREGAH NUSANTARA di Pantai Pangandaran Jawa Barat

Jumat Wage 24 Januari 2020 yang lalu, kekuatan ekonomi rakyat dan kekuatan elemen bangsa yang sangat besar dalam tempo secepat-cepatnya dapat diagregasikan dengan Sumner daya nusantara yang sangat melimpah menjadi kekuatan ekonomi yang sangat dashyat. Menjadi Kekuatan Raksasa Ekonomi Dunia yang hantarkan negeri ini unggul dengan negara asing manapun didunia, dan segera tergapai kejayaan nusantara II abad XXI yang adil makmur dan adidaya. Kita mampu asal Mau!!!.

Salam
GUMREGAH NUSANTARA

Media center gumregah Nusantara Indonesia/APKLI