Subang Tuan Rumah Sosialisasi Realisasi Warung Kelontong dan Sentra Layanan GUMREGAH Se-Jawa Barat

Social share

Jakarta-Berandankrinews.com Ditengah banyak kesulitan dan keterbatasan saat ini ada mutiara anugerah Tuhan YME Allah SWT yang tidak terduga sebelumnya. Yaitu sebuah kesadaran utuh dan menyeluruh, sebuah kobaran api semangat dan optimisme yang sangat kuat untuk kebangkitan bagi pelaku ekonomi kawulo alit (rakyat kecil).

Tidak ada jalan lain kecuali accelerated learning by doing realisasi Warung Kelontong dan Sentra Layanan GUMREGAH dirumah penduduk, juga di rumah susun dan pemukiman yang lain. Dan dalam tempo secepat-cepatnya maksimal tahun 2022 sudah hadir nyata 1,8 juta Warung Kelontong GUMREGAH diseluruh tanah air. Oleh karena itu, pada Jumat, 29 Januari 2021 diselenggarakan sosialisasi realisasi Warung Kelontong dan Sentra Layanan GUMREGAH Se-Jawa Barat bertempat di Kabupaten Subang.

Kita mampu asal mau karena pintu kebangkitan ekonomi rakyat dan negeri ini sudah terbuka selebar-lebarnya”, tegas Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN) dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed didampingi Direktur Humas dan PR GBN, Suharto, SS., MM., MIKom dan CEO WK dan Sentra Layanan GUMREGAH, Rivay Sulaiman saat menerima Ketua Pimpinan Daerah – PD GBN Kab. Subang Jawa Barat, Ibu Lena Nurwanti dan Ketua DPD APKLI Kab Subang Jabar Ir. Oce beserta jajaran, Sdr. Panji dan Ibu Nining di Plaza GBN Jakarta, Kamis Sore, 21 Januari 2021.

“Warung Kelontong dirumah penduduk/Rusun yang eksisting disupport pendampingan oleh GBN untuk mampu maju, berkembang dan unggul. Apa wujudnya?

Dari performa, menejemen tata kelola yang benar dan baik, hingga daya dukung permodalan dan barang-barang kebutuhan sehari-hari yang harganya lebih premium. “Harga Termurah Dari Rakyat”, itulah motto Warung Kelontong GUMREGAH”, pungkas Ali Mahsun Atmo dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FK Unibraw Malang dan FKUI Jakarta yang pada Kamis, 19 Januari 2021 bertempat di Subang Jawa Barat,

Selaku Ketua Umum DPP APKLI akan menyampaikan Pidato Kebangsaan Harlah APKLI XXVIII Bertajuk: “Percepat Revolusi Kaki Lima Indonesia Tegakkan Keadilan Ekonomi Ditengah Resesi Ekonomi Negeri dan Dunia” disertai Potong Tumpeng Nusantara.

Foto terambil di Plaza GBN Jakarta, Kamis Sore, 21 Januari 2021