Sambut Tahun Baru 2019, Aztrada 88 Hadirkan Artis Ibu Kota Selvi DA Asia

Social share

Berandankrinews.com, Nunukan-Kegiatan Penyambutan Tahun Baru 2019 yang berlangsung di Jl. Ahmad Yani RT.02 Dusun Mulis Desa Sei Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur, Berlangsung dengan meriah.

Acara penyambutan tahun baru 2019 tersebut yang dilaksanakan di Halaman Astrada 88 pada 31 Desember 2018, mengangkat Tema “Semangat Baru Harapan Baru Bersama Astrada 88 Sebatik”.

Kemeriahan acara semakin memuncak meriah saat Artis Ibu Kota Selvi DA Asia terobosan Liga Dangdut Indonesia bersama Nando Lida tampil di panggung spektakuler Astraza88.

Tak hanya itu saja, Artis daerah Bugis Hj. Cicha Alwi dan Hj Zaenab Alwi turut juga diundang menghibur warga Sebatik.

Pada kesempatan itu, Camat Sebatik Timur, Wahyudin,S.Sos dalam sambutanya mengatakan, untuk lebih merenungkan apa yang terjadi pada beberapa bulan lalu di wilayah, bencana beberapa kali terjadi mulai dari lombok, Palu Sigi, Dongala, dan beberapa minggu lalu terjadi kembali tsunami di lampung selatan dan banten.

“Semoga bencana ini menjadi pelajaran bagi kita semua, dan kepada korban bencana semoga ditempatkan yang terbaik serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” Tutur Wahyudin, Senin (31/12/18) Malam.

Dalam sambutannya, Wahyudin juga menyebutkan, keluarga besar Aztrada88 menghadirkan artis ibukota yang baru saja meraih prestasi Selvi DA Asia.

“Semoga kehadiran Selvi di Pulau Sebatik bisa menjadi inspirasi bagi pemuda-pemudi sebatik untuk menunjukan prestasinya juga,” Paparnya.

Acara penyambutan malam tahun baru kemarin malam itu tak hanya hiburan artis ibu kota saja, namun panitia juga memberikan doorprize kepada pengunjung yang datang untuk menyaksikan acara penyambutan tahun baru itu.

Terlihat hadir pada acara itu, Dir Pam Obvit Kombes Faisal, SIK, Karo SDM Kombes Hari Hariyadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nunukan, Hj Nursam SH, Camat sebatik timur, Wahyudin S.Sos, Camat sebatik utara Zulkifli S.E, Wadan Satgas Raider 613/rja Kapten Inf Fadliansyah, Danramil 0911-02/ Sebatik di Wakili oleh Serka Rujito, Kapolsek sebatik timur Akp Susilo S.E, Danki Marinir Kapten Mar Yusuf, Tokoh Sebatik, Haji Herman S.E.MM, Dirut MA Hotel DR H.Ali karim dan Dirut Astrada 88 H.Nuardi, Ka Pos Bea Cukai Haji Sumase, Upt Dishub Zainal Abidinsyah, Kades Sei nyamuk Kadir dan Ribuan masyarakat sebatik.

Kegiatan tersebut berlangsung aman dengan pengamanan gabungan dari TNI Polri, Pol PP, Dishub, PMK dan Medis.(Dhian)