Sambut HUT Polantas Ke-64,Sat Lantas Polres Sinjai Gelar Bakti Sosial Bersihkan Mesjid

Sinjai – Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai menggelar Jum’at bersih dalam rangka HUT Polantas ke 64 tahun 2019 di Masjid Al-Amir, jln. wolter monginsidi, kelurahan biringere, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai, Jum’at (20/09/2019).

Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Yus Ade Elisia, SH.,S.Ik mengatakan, kegiatan Jumat bersih tersebut dilakukan dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Polantas Ke 64 tahun 2019.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Sinjai didampingi para perwira lantas bersama anggotanya melaksanakan korvei bersama disekitar diarea mesjid dengan harapan mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Dan tak lupa pula diberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar untuk tertib berlalu lintas sehingga Kamseltibcar lantas di wilayah Hukum Polres Sinjai bisa terwujud.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa menjaga kebersihan diri, lingkungan dan tempat beribadah. yang dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan empaty terhadap tempat lingkungan sekitar dan tempat beribadah.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan dan tempat ibadah dengan harapan warga dapat melaksanakan kewajiban sholat dengan nyaman dan khusyuk.

Kegiatan membersihkan mesjid dapat bernilai Ibadah dan hal ini sesuai program peduli yang dicanangkan kapolres sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik dan kita pula mengetahui bersama bahwa masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua untuk menjaganya karena kebersihan itu sebagian dari pada Iman.

Irawan N Raju