Sambut HUT Bhayangkara, Polres Nunukan Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Social share

Berandankrinews.com-Nunukan, Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73, polres Nunukan mengelar Bakti Kesehatan Donor darah.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan diruang Aula Sebatik Polres Nunukan, disaksikan langsung Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Ny Ifa Teguh Triwantoro, Kamis (27/6/19) pagi tadi, mendapatkan 54 Kantong darah yang disumbangkan dari 27 Personil Polres, 4 personil Polsek, 5 personil Kodim 0911, 5 Personil Satgas Pamtas Yonif 613 RJA, 5 Personil Lanal Nunukan dan 6 personil Brimob serta 2 Bhayangkari.

Dari 54 kantong Darah, ada 15 Kantong golongan darah A yang dikumpulkan, sementara golongan darah B 8 kantong, Golongan Darah AB 6 Kantong dan Golongan darah O berhasil dikumpulkan 25 Kantong.

Kapolres Nunukan menuturkan bahwa, Kegiatan Donor darah yang di laksanakan hari ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke 73, dengan harapan apa yang kita lakukan bersama-sama dengan TNI, Brimob dan Bhayangkari menjadi Amal kebaikan untuk kemanusiaan.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan TNI khususnya Kodim 0911, Satgas 613 RJA, Lanal dan Brimob yang Rela berpartisipasi dalam acara Bhakti Kesehatan berupa Donor darah ini,” kata Kapolres Nunukan.

Kapolres juga menuturkan, Donor darah ini bentuk kegiatan Sosial kepada masyarakat Nunukan, yang nantinya dapat membantu Masyarakat yang membutuhkan darah yang disumbangkan melalui yayasan PMI Kabupaten Nunukan,Tutur Kapolres. (Humas/Red)