Sambut hari Bhayangkara ke 75 Kapolres Bone ikut Aksi Sosial Donor Darah

Social share

Bone-Berandankrinews.com. Polres Bone sambut HUT Bhayangkara Ke 75 dengan menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, kegiatan tersebut dilsanakan di Aula Sao Deceng Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Pemadam Kabakaran Watampone.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK bersama Wakapolres Bone Kompol M.Asrofi,S.H.,M.H. dan Wadan Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel AKP Andi Muhammad Syafei,S.Sos.,M.H. juga turut hadir ambil bagian dalam kegiatan donor darah yang berlangsung hari ini. Kamis 10 Juni 2021.

Aksi social ini dilaksanakan atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bone dengan melibatkan relawan dari personel Polres Bone dan Polsek jajaran, perwakilan TNI Kodim 1407 Tauwarani Bone, Yon C Sat Brimob Polda Sulsel dan Satpol PP Pemkab Bone.

Kapolres Bone menyebutkan bahwa kegiatan ini bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara Ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

“Hari Bhayangkara Ke75 tinggal beberapa hari lagi, sebagai insan Bhayangkara peduli maka kami keluarga besar Polres Bone melaksanakan aksi donor darah dengan harapan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya dalam situasi pandemic covid-19 ini,” tutur Try Handako.

Ril MIH