Ribuan Masyarakat Sebatik Hadir Menyaksikan Nissa sabyan di Anniversary 3th Aztrada88

Social share

Nunukan Kaltara (BerandaNKRI)–Ribuan masyarakat padati halaman Gedung serbaguna Aztrada88 untuk menyaksikan artis ibu kota Nissa Sabyan Gambus di hari ulang tahun Aztrada88 ke 3.

Acara itu digelar di depan halaman gedung serbaguna Aztrada88 Sei Nyamuk, Sebatik Nunukan Kalimantan Utara, Rabu (5/9), dengan menampilan juara rebana, hafiz cilik dan artis lokal serta artis ibukota Nissa Sabyan Gambus untuk menghibur tamu undangan dan masyarakat Sebatik.

Malam itu, saat Nissa tampil dipanggung spektakuler Aztrada88 sorakkan penonton yang memenuhi halaman gedung Aztrada88 hingga ke ruas jalan mulai pecah dengan bersemangat.

Dalam penampilannya, Nissa membawakan 10 lagu yang selama ini dilihat di media sosial diantaranya, Ahmad Ya habibi, Enty, Ya Habibal.

Fitriani warga Binasalam rela menunggu dari sore diarea halaman Aztrada untuk menyaksikan secara langsung Nissa sabyan di acara itu.

“sekitar sore sudah disini menunggu, karena rumah di Binasalam jaraknya agak jauh jadi awal datang, karena ingin menyaksikan penampilan Nissa secars langsung selalunya lihat di youtube saja, tapi sekarang bisa melihat secara langsung” ujarnya ke awak media.

Masyarakt yang hadir menyaksikan penampilan Nissa sabyam

 

Acara itu berakhir dengan sebuah lagu Jamalu, terlihat Masyarakat keluar dengan tertib dari halaman, atas pengaman Satgas 613 dan jajaran polsek sebatik kegiatan Anniversary Aztrada88 ke 3 berjalan dengan lancar dan aman.