Resmi Dikukuhkan Menjadi Polsek Bengo Kapolres Bone,Begini ceritanya

Bone-Berandankrinews com
Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK. mengukuhkan Polsubsektor Bengo Polsek Lappa Riaja menjadi Polsek Bengo yang dilaksanakan di Mapolsek Bengo, Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kamis 08/04/2021

Kegiatan ini dihadiri Camat Bengo, Pejabat Utama Polres Bone, Danramil Lapri, para Kepala Desa Kecamatan Bengo dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bone serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Bone menerangkan pelaksanaan pengukuhan atau peresmian Polsubsektor Bengo menjadi Polsek merupakan salah satu program prioritas bapak Kapolri bahwa di satu kecamatan harus ada satu Polsek.

Acara pengukuhan Polsubsektor menjadi Polsek ditandai oleh pemotongan tumpeng dan penandataganan prasasti oleh Kapolres Bone yang disaksikan oleh Camat Bengo, Para Kepala Desa, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Perlu diketahui Polsek Bengo merupakan Polsek ke 26 di jajaran Polres Bone dengan wilayah hukum mencakupi satu kecamatan yaitu Kecamatan Bengo dan 9 desa dan Polsubsektor Bengo berubah status menjadi polsek Tipe D pada jajaran Polda Sulsel yaitu Polsek Bengo Polres Bone dan Polsek Tomoni Timur Polres Luwu Timur.

Ril
MIH