Raih Juara di Pomnas XVI 2019 di Jakarta, Ahmad Ikhwan Bikin Bangga Ortu

Social share

BONE – Pekan olah raga Mahasiswa Nasional XVI yang berlangsung di Jakarta pada 19-26 September 2019 lalu yang diikuti oleh 34 perguruan tinggi se-Indonesia, ternyata membawa nama Ahmad Ikhwan (19) ke puncak.

Sebab, mahasiswa STIEM Bongaya Makassar ini berhasil menyabet juara 3 tingkat nasional dengan mengalahkan peserta dari berbagai perguruan tinggi yang ikut dalam kejuaraan ini.

Putra Pasangan Iptu samanhudi dan Aslinda ini, memang sejak kecil sudah menampakkan prestasinya dengan berbagai piagam, piala dan sertifikat kategori Junior bahkan senior pun telah diraihnya di cabang Lawn Tennes. Penghargaan yang berhasil diraihnya, di antaranya Juara 2 (medali perak) tunggal putra, pada Pekan olahraga Antar daerah
(Porda Pinrang 2018). Bukan hanya itu itu sederet prestasi telah ia torehkan.

Dan hebatnya kejuaraan Pomnas ke XVI 2019 bukan pertama kali dia ikut kejuaraan taraf nasional , namun sudah yang kesekian kalinya ungkap Iptu samanhudi ayahandahnya Yang juga Kapolsek di kecamatan ponre kab Bone provinsi Sulawesi Selatan, minggu, 6-10-2019

“Semoga Kelak Dia mampu lebih hebat dari bapaknya yang Kapolsek karena melihat postur tubuhnya cocok dan bisa mendaftar polisi lewat jalur prestasi,” Urai Aslinda ibunya kepada media ini melalui sambungan whatsap pribadinya.

Irwan N Raju
Biro kab Bone