Puluhan Remaja Dapat Siraman Rohani Di Polsek Ajangale, Usai Video Aksinya Joget Saat Bangunkan Warga Sahur Viral Di Medsos

BONE-Berandankrinews.com. Puluhan remaja mendapatkan siraman rohani dari penyuluh agama Kantor Urusan Agama Kecamatan Ajangale Ahmad Muslim, S.Ag., di ruang pertemuan Polsek Ajangale Polres Bone. Kamis ( 15/04/2021)

Mereka diamankan Polsek Ajangale Polres Bone setelah rekaman aksinya berjoget diatas mobil sambil bangunkan warga sahur viral di media sosial sebagian dari mereka adalah waria (laki-laki menyerupai wanita).

Ahmad Muslim, S.Ag saat memberikan nasehat kepada remaja tersebut mengatakan bahwa “Saya sudah melihat videonya, aktifitas untuk membangunkan warga sahur adalah niat yang mulia namun aksi yang dilakukan dengan berjoget tidak sesuai dengan momen bulan ramadhan.”

Ahmad Muslim juga meminta kepada para remaja tersebut untuk mengisi bulan suci ramadhan dengan aktifitas yang bernilai ibadah yang dapat membanggakan kedua orang tuanya.

Sementara itu Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid saat dihubungi awak media menjelaskan bahwa para remaja tersebut masih menjalani pembinaan di Mapolsek Ajangale.

“Kita masih melakukan pembinaan kepada mereka, Untuk saat ini kami masih mengedepankan kearifan lokal dan penegakan hukum adalah langkah terakhir,” Jelas Kapolsek.

Ril MIH