PSI Babel: Markas Baru, Semangat Baru

PANGKALPINANG|BerandaNKRInews.com|| MESKI Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) masih relatif lama, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bangka Belitung sudah ambil ancang-ancang.

Hal itu dibuktikan dengan mempersiapkan sebuah gedung sekretariat yang beralamat di Jalan Toniwen (persis di depan Hotel Sun atau Sun Hotel), Kampung Bintang, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Pada hari Jumat (09/07/2021) pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) berfoto bersama di gedung tersebut.

Kepada media BerandaNKRI Ketua DPW PSI Babel, dr Mika S.pOg., menuturkan dirinya berharap dengan adanya sekretariat baru dapat mentrigger semangat baru bagi kader PSI maupun simpatisan PSI yang relatif diminati kaum muda.

“Puji syukur. Kini PSI sudah mempersiapkan sekretariat baru. Harapan kita (PSI, red) dengan adanya sekretariat baru akan memunculkan semangat baru dimana nanti segala urusan kepartaian akan kita laksanakan disini,” ungkap dokter Mika.

Senada diungkapkan Hidayat akrab dipanggil Dayat, bahwa dirinya dan pengurus DPD PSI Pangkalpinang akan menempati sekretariat bersama DPW untuk dipergunakan sebagai sentral pergerakan menuju Pemilu 2024 dan Pileg yang rencananya akan digelar secara bersamaan di bulan Februari 2024.

Wartawan: Agus Muslim SH
Editor: YP