PPS Desa Timusu Gelar Rapat Pleno Terbuka DPTb Tahap Kedua Pemilu 2019

Social share

Soppeng, Berandankrinews.com– Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Timusu Kecamatan Liliriaja menggelar rapat pleno terbuka tentang Penyusunan & Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tahap Kedua Pemilihan Umum Tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupten Soppeng, Minggu (3/3/19).

Rapat Pleno yang dihadir Para Tokoh Masyarakat, LO partai Peserta Pemilu dan panwaslu Desa Tumusu.

Ketua PPS Desa Timusu Muh Nur Alim Razak dalam penyampaiannya mengatakan bahwa, Hari ini semua PPS Desa dan PPS Kelurahan yang ada di Kecamatan Liliriaja serentak melaksanakan rapat pleno terbuka terkait Daftar Pemilih Tambahan termasuk PPS Desa Timusu yang kita laksanakan hari ini.

Rapat Pleno Terbuka yang kita laksanakan ini membahas terkait penyusunan dan rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tahap kedua, sekaligus menyampaikan titik koordinat TPS yang ada di Desa Timusu,Tutur Nur Alim Razak.

Usai menyampaikan topik pembahasan dalam Penyusunan dan Rekapitulasi DPTb, Muh Nur Alim Razak yang akrab disapa Caca menuturkan bahwa, salinan penyusunan dan rekapitulasi DPTb Desa Timusu nantinya akan kami sampaikan ke masing-masing ketua partai atau perwakilannya dan Panwaslu Desa dan jika kemudian hari terdapat hal-hal yang patut di perbaiki maka akan di lakukan perbaikan.

“nantinya akan dibuka penerimaan calon Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Timusu yang akan bertugas di masing-masing TPS (Tempat Pemungutan Suara),”Kata Nur Alim Razak.

Nur Alim Razak menutup Rapat pleno tersebut dengan berharap agar kerjasama dari semua stekholder di pemilu 2019 terlaksana dengan baik, lancar aman dan damai.

“Harapan kita agar ada kerja samanya dari semua stakeholder pada pemilu 2019 ini, sehingga terlaksana dengan baik, lancar aman dan damai,”tutup Nur Alim Razak.

Rencananya rapat pleno Penyusunan dan rekapitulasi DPTb akan dilanjutkan pada tanggal 17 Maret 2019 mendatang sebagai rapat pleno terakhir daftar pemilih tetap (DPT).(Herwan)