Polri Presisi !!! Respon Cepat, Kapolsek bersama Personilnya Cek Langsung Kondisi Warga Yang Viral Dimedsos

BONE : Tujue –
Berandankrinews.com
Beberapa hari ini kita sempat dibuat miris dan prihatin pada salah satu warga yang kondisi hidupnya yang jauh dan jauh dari kata sejahtera atau masih hidup dibawah garis kemiskinan.

Hal itu mencuat dan viral melalui pemberitaan jejaring sosial Facebook yang mana warga tersebut seorang ibu dengan tiga anaknya sehingga mengharuskan dirinya banting tulang untuk mencari nafkah demi sesuap nasi agar dapur bisa mengepul dan demi tiga buah hatinya.

Menyikapi hal demikian, Ipda Kamaluddin, S. H Kaposek Tellu Limpoe Polres Bone bersama anggotanya tidak tinggal diam dan memberikan respon cepat terkait pemberitaan tersebut

karna mengingat warga yang dimaksud tinggal diwilayah hukumnya, dirinya langsung mengecek dilapangan terkait kebenaran pemberitaan kondisi warga yang dimaksud dan bertemu langsung.

Kamis, (06/05/2021), bertempat di Dusun Tone Desa Batu Putih Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone.

Ipda Kamaluddin, S. H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, iye kita lakukan kroscek langsung ke yang bersangkutan dan berhasil menemuinya hingga kami tadi itu smeoat bincang bincang bersama. Katanya.

Dan ini saya lakukan bersama anggota selain sudah menjadi tugas kami selaku polisi sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya bagi yang hidupnya memerlukan uluran tangan, katanya.

Ibu Suma selaku warga yang viral Terlihat senang mendapat kujungan dari bapak Kapolsek bersama anggotanya, makasi pak aras kunjungannya, ungkap ibu Suma,

Ril MIH