Police Care: Kapolres Bone Memberikan Santunan Kepada Nenek Memme(84)

Social share

BONE – Police Care Kapolres Bone AKBP I MADE ARY PRADANA, S.I.K., MH. didampingi Kabag Sumda Polres Bone, Kapolsek T.Riattang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jeppe’e, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulutempe & Babinsa, Jumat (29/11/2019).

Dalam Kegiatan Sosial tersebut Kapolres Bone dimana dalam kesehariannya bertugas sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat yang membutuhkan.

Menyempatkan waktunya di pagi hari yang cerah sebelum menuju Kantor terlebih dahulu mengunjungi salah seorang warga masyarakat yang kurang mampu dan sudah berumur lanjut usia Nenek Memme, 84 Tahun yang tinggal sebatang kara di Jalan Hos Cokroaminoto Lingkungan Lasotanae Kelurahan Jeppe ‘e Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone dan seorang pemulung tua yang tinggal tidak jauh dari Rumah Ibu Meme yaitu Bapak TOLA, 58 Tahun.

Kapolres Bone memberikan bahan makanan pokok berupa Beras, Telur, Mie Instan dan Air mineral degan mengharap Ridho Allah dan berniat meringankan separuh beban hidup yang tidak lain adalah saudara kita semua.

Irwan N Raju
Kabiro Sulsel