Beri Bukti Yakinkan Rakyat Kecil, dr. Ali Mahsun Atmo Membeli Mobil Suzuki Beleno AT,Kerjasama APKLI dan SUZUKI

Social share

JAKARTA – Pada hari ini  Sdr Andri dari Suzuki Financial Indonesia (SFI) melakukan survey ke rumah kami. Alhamdulillah sudah kami tanda tangani kontrak kredit pembelian mobil Suzuki BALENO AT 2019 dengan pihak SFI dengan sertakan e-KTP suami istri, KK, PBB, NPWP, dan Rekening Koran 3 Bulan terakhir, Jumat (29/11/2019).

Insya-Allah proses di SFI 3 hari selesai. Setelah itu kami sampaikan hasilnya ke Pihak Dealer PT. SBT Pulogadung Jakarta Timur. Soal NPWP sekarang diwajibkan. Kalau soal kost atau kontrak rumah tetap bisa namun dilengkapi dengan Surat Izin Domisili, tutur Andri dari SFI saat mensurvey ke rumah Ketua Umum DPP APKLI dibilangan Pondok Gede Kota Bekasi Jawa Barat.

Kami yang tanda tangani kerjasama antara APKLI dan SUZUKI pada 3 Septemebr 2019 di Jakarta. Disemangati GUMREGAH Pengubah Ekonomi Rakyat Kecil, Kami juga yang pertama kali merealisasikan kerjasama tersebut.

Ini adalah bagian dari tanggungjawab dan kewajiban kami selaku Ketua Umum DPP APKLI untuk memberikan contoh dan meyakinkan Rakyat Kecil diseluruh Indonesia. Bahwa motor dan mobil Suzuki adalah lebih mudah, Pembiayaan lebih terjangkau dengan adanya kerjasama antara APKLI dan Suzuki

Untuk itu, kami menghimbau kepada rakyat kecil diseluruh tanah air untuk bergegas mendapatkan fasilitas dari kerjasama ini, tegas dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed Ketua Umum DPP APKLI, Pendiri / Presiden GUMREGAH Pengubah Ekonomi Rakyat Kecil seusai menanda tangani kontrak kredit pembelian MOBIL SUZUKI BALENO AT 2019 dengan pembiayaan melalui SFI

Laporan
Iwan Hammer
Ketua DPD APKLI kab Bone Sulawesi Selatan