Polda Sultra Berbagi Takjil Ramadhan untuk Kaum pekerja informal dan warga masyarakat


Kendari,Berandankrinews.com.
Bertempat di perempatan ex MTQ Kendari, Rabu 29 April 2020, Polda Sumltra melaksanakan pembagian takjil kepada pengemudi ojek online dan masyarakat kurang mampu yakni para pemulung serta pengumpul barang bekas. Total takjil yang dibagikan sebanyak 200 pack.

Turut hadir dalam giat ini Wakapolda Sultra, Dir Binmas, Karo Ops, Karo SDM, serta Dirlantas Polda Sultra yang menginisiasi langsung kegiatan ini.

Kapolda Sultra Brigjen Pol Drs Merdisyam M.Si menegaskan bahwa giat pembagian takjil ini merupakan kegiatan sosial selain pembuatan dapur umum.

“Kita lakukan serentak, selain itu juga melibatkan TNI dan Pemda secara keseluruhan di Kabupaten dan Kota, ” ungkap Brigjen Merdy.

Pembagian takjil ini di fokuskan kepada Warga terdampak covid 19 di beberapa zona merah yang terdapat di Kota Kendari, dikarenakan adanya covid 19 mereka terkendala terutama berimbas dalam perekonomian sehari-hari.

Baksos pembagian takjil juga dirangkaikan dengan program gugus tugas Provinsi khususnya dalam penanganan dan pencegahan corona di Sulawesi Tenggara.

Selain itu Kapolda menyampaikan akan tetap memantau arus keluar masuk? masyarakat ataupun pendatang dari dalam maupun luar Kota Kendari.

Laporan
Umar Dhany