Baharkam Polri peduli Warga sungai bantaran sungai Krukut Ciganjur Jaksel Yang terkena dampak Covid-19,Bhabinkamtibmas bagi Sembako


Jakarta-Berandankrinews.com
Kabaharkam Polri melalui Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen pol Risyapudin Nursin SIK didampingi Ksubdit Bintibsos Korbinmas Baharkam Polri Kombes pol Rudi Harianto SIK dan Bhabinkamtibmas Kec. Ciganjur bripka Samsul Anwar

melanjutkan pembagian sembako sebanyak 100 paket yang dibagikan di Rt 06/01 Ciganjur , yang sebelumnya Kabaharkam juga sudah membagi bagikan kepada warga lainnya yang juga terkena dampak penerapan PSBB akibat pandemic covid-19.
Senin,04-05-2020

Maksud dan tujuan pembagian sembako dalam situasi pandemic covid-19,selain untuk mewujudkan bentuk solidaritas sosial Polri, membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak penerapan PSBB oleh pemerintah tentunya juga untuk mencegah timbulnya bentuk gangguan keamanan dan ketertiban yang akan ditimbulkan akibat penerapan PSBB(Pembatasan Sosial Berskala Besar) oleh Pemerintah.

Jumlah sembako sebanyak 100 paket yang berisi masing masing paket ada gula, beras, minyak goreng, roti kaleng, masker hand sanitizer, desinfektan yg diberikan kepada warga masyarakat yang bermukim dirumah rumah petak(kontrakan) Rt 06/01 Ciganjur.

Pada kesempatan tersebut Kakorbinmas Baharkam Polri juga menghimbau agar masyarakat mematuhi aturan Pemerintah yang sdh diterapkan, seperti tetap tinggal dirumah, dilarang mudik, pakailah masker dalam rangka mencegah penyebaran virus corona-19. Tidak ada cara lain kecuali patuh dan taat terhadap anjuran pemerintah untuk mencegah penyerabaran virus Covid(19) ini, “ kata Risyapudin Nursin. (NP)
(ril/baharkam polri)

Muh Ishak Hammer