‘Polantas Peduli’, Kasat Lantas Salurkan Bantuan ke Anak Yatim

BONE – Untuk kesekian kalinya, Satlantas Polres Bone kembali membagikan bantuan kepada anak yatim Al-Hijrah Majang Tanete, Riattang Barat, Kabupaten Bone, sekira pukul 16.30 WITA, Jumat (4/10) sore.

Penyaluran yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bone ini merupakan salah satu program unggulan yakni ‘Polantas Peduli Sesama’. Kegiatan sosial ini rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesame dan melibat seluruh unsur Satlantas Polres Bone.

“Kami ingin berbagi rejeki dengan anak yatim dan meminta do’a agar kami selalu diberkahi dalam setiap menjalankan tugas. Kami menyisihkan sebagian rejeki,” jelasnya Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh Tamrin

Dihadapan puluhan anak yatim, perwira asli putra Wajo ini menuturkan, rumah Yatim Al-Hijrah Bone sudah menjadi sebagai sasaran setiap Bulan. “Itu menandakan bahwa kalian tidak sendiri kita ada ditengah-tengahnya. Anak-anakku jangan pernah merasa sendiri. Apalagi, berkecil hati, bersedih, merasa terpinggirkan dan tidak diperhatikan. Saudara-saudaranya banyak,maka dari itu teruslah mengejar apa yang kalian cita-citakan,” tuturnya.

Bantuan dalam bentuk sembako diserahkan langsung oleh kasat lantas dan diterima salah satu anak mewakili anak-anak lainnya, dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan pengurus rumah Yatim Al-Hijrah dan Anak anak.

Irwan N Raju

Kabiro Kabupaten Bone