Pimpin Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-74, Ini Harapan Kapolres Sinjai




Sinjai -Berandankrinews.com
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke 74 tahun 2022, Polres Sinjai menggelar syukuran diruang lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai. Kamis (8/9/2022).

Acara yang digelar dengan sederhana berlangsung hikmat yang dipimpin Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si dan dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny.Ririn Rahmat,Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Sukmini Joko, para Kabag, perwira dan personel Polwan Polres Sinjai.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Polwan senior dan Polwan termuda Polres Sinjai serta mengucapkan selamat hari jadi Polwan “Semoga personel Polwan Polres Sinjai semakin meningkatkan kwalitas diri dan semakin meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugasnya. Katanya.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa Polwan mempunyai tantangan tugas yang semakin besar, sehingga dituntut untuk meningkatkan kinerjanya, “Agar para Polwan senantiasa mengatur waktu sebaik -baiknya untuk menjalankan peran ganda sebagai istri atau ibu maupun sebagai anggota Polri.

“Agar Polwan Polres Sinjai bisa menjaga kekompakan dan semakin dicintai masyarakat, dengan bertambahnya usianya, Polwan khususnya Polwan Polres Sinjai juga dituntut profesional dalam bidang tugasnya dan pelayanan kepada masyarakat,” Tuturnya.

Kapolres Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun ke 74 Polwan Republik Indonesia dengan moment hari jadi Polwan ini, kita semua berharap Polwan dapat terus meningkatkan peran dan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara, serta semakin dekat dan dicintai masyarakat.

“Semoga Polwan khususnya Polwan Polres Sinjai menjadi teladan, baik bagi Polri, masyarakat dan keluarganya. Dan Terima kasih atas dedikasinya dalam tugas selama ini, tetap jaga etika, profesi dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugasnya” Pungkasnya.