Personil Polres Sinjai Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

2Sinjai – Berandankrinews.com Personel Polres Sinjai melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap II (dua) yang rencananya akan berlangsung selama 3 (tiga) sampai hari Jum’at (19/3) bertempat diruang aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Rabu pagi (17/3/2021).

Vaksinasi yang digelar diMapolres Sinjai ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Vaksin Covid-19, guna memutus penyebaran pandemi Covid-19. hari ini merupakan tahap II setelah sebelumnya telah dilakukan vaksinasi tahap I (pertama) 14 hari yang lalu.

Sebelum dilaksanakan proses pelaksanaan vaksin di mulai dari pendaftaran, interview riwayat penyakit, pengukuran suhu badan dan tensi.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si berharap dengan pelaksanaan vaksinasi tahap II, seluruh personel Polres Sinjai sudah ada anti bodi yang terbentuk didalam tubuh dan mampu mencegah terjangkitnya Covid-19,

Namun sudah divaksin, agar tetap menjaga protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Sinjai juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Sinjai agar mensukseskan vaksinasi covid-19.”Kita tidak perlu takut, vaksin aman dan halal yang bertujuan melindungi untuk diri sendiri dan keluarga agar terhindar dan bebas dari penyebaran Covid-19‘’ Tutupnya

Ril MIH