Personel Korem 141 TP Melaksanakan Olahraga Bersama Rutin

Bone (Sulsel) – Personel Korem 141/Tp, Balakrem 141/Tp melaksanakan Apel Pagi diambil Oleh Kasi Log 141/Tp. Letkol Inf Antero Ruas. kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersama Aerobik dengan Pemanasan Yang Dipimpin oleh bintara Jasrem Serka Hasan Fauzi kemudian dilanjutkan Lari Selama 30 menit mengelilingi stadion lapatau Kabupaten Bone, Selasa (30/07).

Apel pagi yang dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas dan pelaksanaan kegiatan aerobik. Kegiatan itu diikuti seluruh Anggota Korem dan Balakrem 141/Tp.

Pelaksanaan kegiatan Aerobik ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh prajurit Korem 141/Tp dan jajarannya, Karena apabila prajurit tidak sehat, maka tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Mengawali kegiatan aerobik ini, prajurit melaksanakan gerakan pemanasan agar pada saat pelaksanaannya tidak mengalami cedera maupun hal yang tidak diinginkan, hal ini bertujuan untuk mengurangi resiko cedera saat sedang berlatih atau berolahraga. Selain itu, dengan melakukan pemanasan dapat mencegah kekakuan pada otot serta nyeri sendi.

“Setelah kegiatan pemanasan selesai, dilanjutkan dengan lari kelompok mengelilingi Stadion lapatau Selama 30 menit, Kegiatan ini sangat digemari prajurit, karena selain untuk menjaga kebugaran tubuh kita, kegiatan aerobik ini juga bisa menambah kekompakan antara sesama prajurit.

Dengan berolahraga teratur bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh, terlebih sebagai seorang prajurit demi menunjang tugas ke depan.

Hadir pada Kegiatan tersebut Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Tryanto. S.I.P, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp,
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.