Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem Beserta PNS melaksanakan Upacara Bendera, Kasrem sebagai irup

Watampone – Berandankrinews.com Senin 1 Maret 2021 pukul 07.00 Wita Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem Beserta Pns melaksanakan Upacara Bendera bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral sudirman No. 09 Watampone Dengan Irup Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E.

“Kapenrem 141 Toddopili mengatakan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari senin dalam rangka untuk memupuk jiwa kebersamaan dan meningkatkan rasa kejuangan serta rasa cinta tanah air, dengan acara pokok adalah pengibaran Bendera Merah Putih yang dirangkaikan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban jiwa raga dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. “Ungkapnya.

Adapun amanat Pangdam XIV/Hsn. Yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Mengatakan” Diinformasikan, bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap 2 yang diperuntukkan bagi TNI/PNS di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin, direncanakan pada awal bulan Maret 2021. Untuk itu, para Dansat/Kabalak agar segera menyiapkan personelnya untuk divaksin.

Selanjutnya, seperti kita ketahui bersama, intensitas cuaca yang sangat ekstrim akhir-akhir ini, sangat rawan terhadap bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan gempa bumi. Menyikapi kondisi seperti ini, saya minta setiap satuan agar menyiapkan personel dan materiil untuk siap digerakkan jika sewaktu-waktu bencana alam terjadi. ” Tegasnya

Pada tanggal 2 Maret 2021, akan dilaksanakan Pembukaan TMMD ke-110 secara serentak di seluruh Indonesia. Khusus untuk Kodam XIV/Hasanuddin meliputi 4 Kodim yaitu Kodim 1405/Mallusetasi, Kodim 1409/Gowa, Kodim 1401/Majene dan Kodim 1413/Buton.

Saya minta para Dandim yang akan menjadi pelaksana TMMD ke-110 agar segera berkoordinasi dengan Pemda setempat agar kegiatanTMMD dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta mencapai hasil yang diharapkan. “Ujarnya.

Ril(MIH)