Persiapan Pembukaan TMMD, Kodim 1424 Sinjai Melaksanakan Kerja Bakti di Lapangan dan Jalan

Social share

Berandankrinews.com-Sinjai, Kodim 1424 Sinjai melaksanakan Karya bakti dengan membersihkan lapangan dan Jalan yang digunakan sebagai lokasi Pembukaan TMMD Ke-105 tahun 2019 pada tanggal 10 Juli 2019 mendatang.

Sejak pagi, puluhan prajurit bersama masyarakat tengah membersihkan lapangan,   mengumpulkan sampah kemudian membakarnya, tampak Kebersamaan masyarakat dan TNI benar-benar terlihat.

Kegiatan Karya Bakti dipimpin langsung oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, S. Ag. M. Tr (Han). Kegiatan kerja bakti tersebut juga dibantu puluhan masyarakat Desa Tompobulu, Mereka berbaur dan bergotong-royong membersihkan rumput di lapangan dan membakar sampah, hal ini merupakan persiapan yang terus dilakukan Kodim 1424/Sinjai bersama Masyarakat menjelang upacara pembukaan TMMD ke-105, Selasa (2/7/2019).

Danramil 1424-01/Sinjai Utara Kapten Inf Muh Bakri H. Yang membawahi Kecamatan Bulupoddo menjelaskan, menjelang pembukaan TMMD Ke-105, Kodim 1424/Sinjai membagi sejumlah prajurit di sejumlah titik. Sebagian bersama warga membersihkan lapangan tempat upacara pembukaan TMMD Ke-105.

“Kehadiran TMMD di wilayah Tompobulu  Kecamatan Bulupoddo mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Seluruh penduduk senang dan bangga, sehingga apa yang kita kerjakan, mereka dengan senang hati melibatkan diri,” tandas Kapten Inf Muh Bakri H.
(Irwan N Raju)