Penari WBP Lapas Nunukan Perdana Tampil di Pisah Sambut Kepala RRI

Social share

Nunukan (Kaltara)-Tim Tari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Nunukan tampil perdana di acara Pisah sambut Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Nunukan, Jumat (12/7/19).

Penampilan perdana penari WBP yang terdiri dari 8 orang memukau tamu undangan yang hadir di acara tersebut yang digelar di Lantai IV Kantor Bupati Nunukan, yang dihadiri oleh Dir. Keuangan LPP RRI, beberapa Kepala RRI wilayah Kalimantan Timur, unsur ForkoPimda Nunukan dan OPD di lingkungan Pemkab Nunukan.

Kepala Lapas Nunukan, Pijiono Slamet mengatakan, Penampilan tim tari tersebut dipilih dengan melalui sidang tim Pengamat Pemasyarakatan Lapas Nunukan, mereka juga di latih oleh Guru profesional Wahyu Muji Lestari dari Disparpora Kabupaten Nunukan dengan jadwal latihan setiap hari rabu dan jumat.

Kalapas juga sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada pihak RRI Nunukan, yang telah berkenan memfasilitasi tim tari WBP lapas Nunukan.

“Terima kasih kepada Pihak RRI Nunukan sudah berkenan memberikan fasilitas kepada tim tari WBP Lapas Nunukan,” ujar Pujiono.

Kegiatan ini sebagai upaya Reintegrasi sosial WBP selain program pembinaan lainnya yang ada di lapas, tambahnya. (Halif/Red)