Peduli korban kebakaran polsek Tanete Riattang bersama Ibu bhayangkari beri Bantuan Sosial ke Mading

Social share

BONE – Musibah kebakaran yang menimpa Mading dan keluarganya mendapat Simpati dari berbagai pihak salah satunya Kapolsek Tanete Riattang bersama Ibu bhayangkari yang datang mengurangi dan memberikan sedikit Bantuan untuk meringankan Beban akibat kejadian kebakaran yang menimpa Rumahnya beberapa hari yang lalu, Jumat(18/10/2019).

Ibu bhyangkari mendatangi Mading adan keluarganya pukul 09.30 wita, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Jendral Gatot Subroto Keluraha Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Polsek Tanete Riattang beserta Ibu bhayangkari beri bantuan sosial terhadap korban kebakaran 1 unit bangunan milik penjaga taman makam pahlawan Kabupaten Bone.

Turut hadir juga dalam kegiatan BANSOS ini seperti AKP.ANDI BASHAR,S,Sos (kapolsek Tanete Riattang), IPDA MUCHLIS, (Panit I binmas Sek Kota), IPDA MELYANA ,S.H,(Panit II Binmas sek kota), Ketua rangting bhayangkari sek T.Riattang beserta anggota dan para personil sek T.Riattang.

Adapun korban beberapa korban kebakaran penerima bantuan tersebut Mading Bin Songkeng umur 67 tahun, Pekerjaan tukang kebersihan taman makam pahlawan dan HJ. Sahya Binti Tasse umur 70 tahun, Pekerjaan IRT,yang merupakan istri dari pak Mading.

Kegiatan Bansos ini berakhir pukul 10.20 wita,dalam kondisi Aman tertib lancar dan kondusif dan dari para korban juga sangan berterimaksih, ungkap Akp Andi Bahsar S. Sos kapolsek Tanete Riattang Polres Bone kepada awak media.

Irwan N Raju
Ka biro Sulsel