Muspika Balusu Kabupaten Barru , Baznas dan BPBD Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Yang Membutuhkan

BARRU – Kemarau yang berkepanjangan Sejak 3 bulan terakhir memaksa masyarakat untuk menghemat Air bersih melihat kondisi ini, Kapolsek Balusu pemerintah kecamatan, Baznas dan BPBD Kabupaten Barru turun kemasyarakat salurkan air bersih, Kamis (17/10/2019).

Kapolsek balusu Ipda Muh. Arif, S. H, didampingi oleh personil Polsek balusu bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan balusu, Koramil 1405-04 Soppeng Riaja, BAZNAS, dan BPBD Kabupaten Barru menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat di lingkungan Pude’e Kelurahan Takkalasi kecamatan Balusu Kabupaten Barru dan dusun Bera Desa Kamiri Kecamatan Balusu Kabupaten Barru.

Kegiatan penyaluran Air bersih ini dihadiri oleh, Camat Balusu A. Ika, S.STP, Lurah Takkalasi Ibar Dharmadi, S.STP, Sekcam Balusu Muhajir, SE, Kapolsek IPDA Muh Arif SH bersama Pers. Polsek balusu, Danramil 1405-04 d wakili oleh Batibung bersama personil dan lingkungan Pude’e Kelurahan Takkalasi kecamatan Balusu Kabupaten Barru dan dusun Bera Desa Kamiri Kecamatan Balusu Kabupaten Barru.

“Kegiatan penyaluran Air bersih ini berjalan dengan aman dan lancar dan mendapat Sambutan Hangat dari kedua Warga dusun tersebut ungkap Kapolsek Balusu IPDA Muh Arif SH kepada awak media.

Irwan N Raju
Ka biro Sulsel