Patut di Ajungi Jempol Atas Respon Cepat Yang di Lakukan Kasat Lantas Polres Bone

Bone (Sulsel)-Setelah mendapat laporan dari Masyarakat Bone terkait adanya baruga pesta pernikahan yang menutup jalan Jenderal Sudirman (Poros) kelurahan Biru Tanete Riattang Watampone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (7/7/19) siang tadi.

Dengan Sigap Kasat lantas Polres Bone AKP Muh Thamrin, SE merespon dan langsung menerjunkan anggotanya ke lokasi Hajatan tersebut.

Kanit lantas Ipda Syamsir, Kanit Laka Ipda Siswanto dan Brigadir Ardi Gunawan yang datang langsung menemui pemilik Hajatan memberikan pemahaman terkait tentang aturan pengunaan jalan untuk hajatan pesta pernikahan.

Dengan adanya penjelasan dari Satlantas Polres Bone, akhirnya pemilik Hajatan memindahkan beberapa meter tenda baruga dari ruas jalan dan kembali dapat dilalui oleh pengendara.

Yusriani salah satu Lsm di Kabupaten Bone memberikan apresiasi penuh kepada Kasat lantas polres Bone AKP Muh Thamrin, yang cepat respon keluhan warga. “Patut diajungi Jempol karena sigap dan merespon cepat keluhan warga”

Kasat lantas polres Bone AKP Muh Thamrin, SE, Polisi sebagai pelayan masyarakat sesuai program Promoter Polri, melalui pendekatan persuasif Ipda Syamsir, Kanit Laka Ipda Siswanto Brigadir Ardi Gunawan semuanya dari satlantas polres Bone. (Irwan N Raju)