Novia Arizandy Warga Bone Menangkan Undian Umrah Wuling Kumala Traktiran Ramadhan

Makassar (Sulsel) – Wuling Kumala di bawah naungan Kumala Group, hari ini menggelar pengundian pemenang undian umrah bertajuk “Wuling Kumala Traktiran Ramadhan”.

Pengundian Berlokasi di Dealer Wuling Kumala Makassar Jl. A.P. Pettarani No. 98B yang dihadiri oleh Direktur Utama Kumala Group, Erwin Tandiawan, Michael Area Manager Regional 3.

PT. SGMW Motor Indonesia, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan Sudirman, S.AP selaku Kepala Seksi Pemberdayaan social PKKM dan SDS serta H. Andi Zainal S.Sos selaku Penyidik Pegawai Negeri Sipil, dan Kepolisian dari Polsek Rappocini.

“Memberikan hadiah Umrah merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Kami. Kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik tetapi juga beragam hadiah dan promo yang tentunya memanjakan pelanggan. Melihat antusiasme tinggi dari pelanggan atas Program Wuling Kumala Traktiran Ramadhan, Kami berkomitmen kedepannya akan menghadirkan banyak program-program yang lebih seru” Ujar Ivan Pudya Sumanta, Manager Marketing Kumala Group.

Undian Umrah program Wuling Kumala Traktiran Ramadhan, diikuti oleh seluruh pelanggan yang membeli mobil Wuling di seluruh jaringan Dealer Wuling Kumala area Sulawesi dan Maluku periode April-Juni 2019.

Sebanyak 256 Pelanggan berpartisipasi dalam program ini dan hadiah Umrah yang diundi sebanyak 5 Paket. 1 dari 5 Pemenang Undian Umrah berasal dari Kota watampone Kabuaten Bone, Sulawesi Selatan yaitu Novia Arizandy Pemilik Mobil Almaz 1.5LT Lux CVT.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 15 cabang yang ada di Sulawesi dan Maluku, antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau bau, dan Ternate. Untuk info yang lebih jelas, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat. (Irwan N Raju)