MOM Nasional Di Wajo, MGI Serahkan Ratusan Donasi Kecamata Medis Secara Gratis.

WAJO – Mega Gloryoung International (MGI) menebar senyum kebahagiaan kepada ratusan penderita glaukoma yang ada di Sulawesi. Pasalnya pada acara MOM Nasional Sulawesi part II yang di pusatkan di Bumi Lamaddukelleng, MGI menyerahkan donasi kecamata medis secara gratis kepada 100 lebih penderita glaukoma, Minggu 20 Oktober 2019.

Donasi tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekda Wajo H. Amiruddin kepada perwakilan penderita glaukoma di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.
MOM Nasional ini di dihadiri langsung oleh Global Ceo MGI-Club yang juga Penemu Kacamata Medis Dokter Soon Lee Fong dan Ceo Global Mr Anthony Chin. Selain itu juga akan dihadiri Manager Marketyng MGI Febrian.

Sekda Wajo H. Amiruddin saat membuka acara MOM mengapresiasi program donasi MGI kepada penderita glaukoma. Pasalnya donasi kecamata medis ini sangat membantu masyarakat penderita glaukoma.

“Saya mengapresiasi program donasi MGI, karena MGI berbisnis sambil beramal. Artinya bisnis yang menciptakan kesejahteraan seluruh ummat,” ungkapnya.

MGI kata dia, tidak hanya mementingkan kepentingan perusahaan tetapi juga berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Terbukti hari ini menyerahkan ratusan donasi kecamata medis kepada penderita glaukoma.

Mantan Kepala BPKSDM ini mengungkapkan, kalau kegiatan donasi yang dilakukan MGI sebagai bentuk pencegahan angka kebutaan di Indonesia khususnya di Bumi Lamaddukelleng ini.

“Saya harapkan dengan kecamata medis MGI, angka kebutaan berkurang khususnya di Wajo ini,” harap Amiruddin.

( Humas Pemkab Wajo / Media Sinergi )