Mesin ATM BRI Kantor Bupati Dibobol Maling, Polisi Masih Menunggu Rekaman Cctv

Social share

Nunukan, Berandankrinews.com–Mesin Anjungan Mandiri (ATM) milik BRI yang berada di Kantor Bupati Jl. Ujang Dewa Sedadap Kelurahan Nunukan Selatan dibobol Maling. Peristiwa yang terjadi diperkirakan sekitar tadi malam.

Peristiwa itu diketahui security BRI Ribut Handoyo, Minggu (24/2/19) pagi tadi ketika melakukan pengecekan rutin ATM setiap hari libur. Ribut melihat ATM
dalam keadaan rusak terbongkar dan listrik padam menyebabkan mesin ATM dan cctv tidak berfungsi.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu Muhammad Karyadi, SH dinunukan mengatakan, berdasarkan laporan yang kami terima bahwa terjadi percobaan pembobolan mesin ATM BRI, dimana pelaku yang kita belum ketahui merusak mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada Jalan Ujang Dewa tepatnya di kantor Bupati Nunukan (Pemda).

“Kita telah mendatangi TKP bersama piket Reskrim berikut pelapor, piket Intelkam dan provos melakukan untuk melakukan olah TKP,”kata Iptu Karyadi.

Sementara ini kita masih menunggu pihak Teknisi BRI untuk nantinya menyerahkan rekaman cctv kepada Reskrim guna Penyelidikan, Jelas Iptu Karyadi.

“Petugas jaga malam dari Sat Pol PP telah kita panggil untuk dimintai keterangan, namun petugas Pam Sat Pol PP tidur didalam gedung kantor bupati bukan di Pos jaga,”Kata Karyadi. (**)