Dandim 1407/Bone Cek Kesiapan Pembukaan TMMD ke -104

BONE.Berandankrinesw.com – Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol Inf Mustamin terjun langsung mengecek kesiapan pembukaan TMMD ke 104 di lapangan Sepak Bola Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone. Sabtu (23/2/2019)

Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin mengatakan, hari ini kita adakan peninjauan dan mengecek kesiapan lokasi mengingat sisa waktu 3 hari lagi pelaksanaan pembukaan TMMD ke-104 di Desa Lallatang ini, agar berjalan dengan baik dan lancar.

Dengan didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 1407/Bone Kapten Inf Kamaluddin dan Komandan Koramil (Danramil) 1407-02/Dua Boccoe Kapten Inf Muh. Yusuf mengecek penyiapan lapangan upacara dalam rangka pembukaan TMMD ke 104 tahun 2019 Kodim 1407/Bone.

Di sela-sela pengecekannya Dandim menyampaikan, selain memantau langsung kesiapan TMMD juga untuk memberi semangat kepada para anggota TNI dan masyarakat .

“Saya mengapresiasi antusias masyarakat dan anggota TNI yang selalu bergotong royong tak mengenal lelah berkerja untuk mempersiapkan pelaksanaan TMMD tahun 2019,” ujar Dandim.

TMMD, kata Dandim, merupakan salah satu wujud TNI dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan warga sekitar lokasi dan sebagai akselerasi pemerataan pembangunan jelas Letkol Infantri Mustamin dihadapan personel Dan warga masyarakat.(iwan hammer)