Menteri Pertanian RI Dr. Ir. A. Amran Sulaeman Resmikan Kampus II Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa Didesa Mappesangka

Social share

Bone, Sulawesi Selatan – Berandankrinews.com – Senin (8/4/19) pukul 10.00 Wita di Desa Mappesangka Kec. Ponre Kab. Bone dilaksanakan peresmian Kampus II Politeknik pembangunan pertanian Gowa.

Sambutan menteri pertanian perguruan tinggi pengembangan peternakan di Kab. Bone merupakan Perguruan Tinggi Negeri yang patut kita banggakan, sehingga bisa mengantar masyarakat ke depan untuk lebih sejahtera, karena sudah mempunyai ilmu peternakan.

Kampus II Politehnik ini adalah merupakan politeknik Negeri, jadi biaya kuliah dan makan dibiayai oleh negara, tegasnya di hadapan para pejabat tamu undangan yang hadir.

Tampak hadir dalam kegiatan ini DR. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP (Menteri Pertanian RI), Andi Sudirman Sulaiman, ST (Wakil Gubernur Sul-Sel), Kolonel Inf Suwarno, S.A.P (Danrem 141/Tp), DR. Andi Fashar M Padjalangi, M.si (Bupati Bone), Drs Ambo Dalle, MM (Wakil Bupati Bone), Letkol Inf Mustamin, SE (Dandim 1407/Bone), AKBP Kadarislam Kasim, SH, S.Ik, MSi (Kapolres Bone), Andi Akbar Yahya (Ketua DPRD Kab. Bone), Ir. Syaifuddin, MP (Direktur Politbang Gowa), Ir. Andi Sunardi Nurdin (Kadis Pertanian tanaman pangan Hultikultura Kab. Bone).

Sebuah kebanggaan bagi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya dan Kabupaten Bone umumnya, karena kehadiran politeknik ini kedepannya insya Allah bisa menjadi kampus kebanggaan masyarakat Bone sendiri, ungkap salah satu aktivis LSM Bone, Yusriani (38) saat dikonfirmasi awak media ini di kediamannya.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone