Menjaga Kerukunan antar umat beragama ini yang dilakukan oleh Koramil 0911-06/Krayan.

NUNUKAN – Dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat kita harus selalu menjaga Kerukunan antar umat beragama, walaupun berbeda Agama tetap sama mempunyai Keyakinan bahwa Tuhan itu Esa sehingga saling menghormati dan menghargai antar Agama.

Koramil 0911-06/Krayan yang dipimpin Danramil Lettu Inf Joan Agus Bersama dengan masyarakat baik yang beragama Islam dan Kristen bergotong royong bahu-membahu saling membantu menyelesaikan pembangunan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock yang berada di jalan Simamora Desa Liang Butan Kecamatan Krayan dengan melakukan pengecoran atap teras Gereja.

Kegiatan Karya Bhakti yang dilakukan Koramil 0911-06/Krayan dengan Gotong royong yang melibatkan antar umat beragama tersebut mencerminkan kepribadian bahwa di daerah Perbatasan RI-Malaysia khususnya wilayah Krayan tetap terjaga Kerukunan antar umat beragama.

Pendeta Jimilo sebagai Pengembala Jemaat Gereja GBI Rock merasa bangga dan bahagia dengan kerukunan antar umat beragama di wilayah Krayan.

Pendeta Jimilo juga bersyukur pengecoran atap teras Gereja dapat terselesaikan dengan cepat dan lancar berkat Gotong royong antara Koramil 0911-06/Krayan dengan masyarakat yang berbeda-beda Agama tetapi tetap menjaga Kerukunan dalam berkehidupan.(Pendim 0911/Nunukan)