Media Center Muh. Yasir SE Ada Peningkatan Suara Yang Signifikan Dari Pemilu Sebelumnya

Social share

Yasir Lato’e Optimis Lolos ke Senayan

Berandankrinews.com – Sebuah perjuangan butuh pengorbanan dan setiap pengorbanan butuh proses untuk menuju kemenangan.

Lima tahun yang lalu, Muh. Yasir SE belum lolos karena perbedaan suara yang tipis dengan caleg lainnya, namun bagi beliau itu hal wajar dalam sebuah perjuanga.

Bone, Sulsel – Kamis (18/4/19), Pensiunan Kementrian Perdagangan ini kembali ikut bertarung untuk menuju DPR RI Dapil 2 Sulawesi Selatan partai Golkar No. urut 5.

“Melihat hasil signifikan perolehan suara Muh. Yasir SE pada pemilu kali ini, suara naik signifikan sebesar 70%,” jelas Yusuf team media center Muh. Yasir S saat dikonfirmasi di posko utama Jl. Jenderal Ahmad Yani Watampone Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Kami sangat optimis melenggang ke Senayan jika melihat rekapan suara yang sudah masuk di Media Center, karena beberapa wilayah yang naik persentasenya dari pileg tahun 2014, tahun ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan persentasenya.

Syatir Umrah, team Relawan Srikandi Muh. Yasir SE untuk Bosowasibu (Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba) optimis Bapak Muh. Yasir SE ke Senayan mewakili aspirasi masyarakat Sulsel umumnya dan Bone khususnya.

“Beliau sudah menjadi idola sejak tahun 2014, namun ketika itu garis tangan belum jadi,” jelas ibu yang juga team pemenangan Muh. Yasir SE ini.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone