Mantap Kapolres Sinjai terima penghargaan dari HMI , Karena jalinan Sinergitas

Sinjai -berandankrinews.com Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si terima penghargaan dari HMI Cabang Sinjai. Senin (08/2/2021).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Sinjai A. Anis didampingi oleh Sekretaris Umum HMI Cabang Sinjai Irfan, bertempat dilobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai diberikan penghargaan oleh HMI sebagai bentuk sinergitas yang berjalan dengan baik antara HMI Cabang Sinjai dengan Kapolres Sinjai. Dalam rangka memperingati Milad HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Ke-74 tahun.

Pada kesempatan tersebut Ketua HMI Cabang Sinjai menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Kapolres Sinjai atas kerjasama yang baik yang terjalin selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sinjai sehingga terciptanya kondisi aman dan nyaman.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si juga menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas bentuk perhatian dan kerjasama yang baik yang selama ini kita telah jalankan. Tutupnya.

Ril (Muhammad Ishak Hammer)