LSM Lepas gelar Gebyar Desa Lepas dengan Tema ekspresi kilau Nusantara dari desa, yang digelar di lapangan tokaseng.

BONE – Kegiatan gebyar desa lepas ini dibuka langsung oleh Drs.H.A.Muh.amang, M.Si (KASI PEMERINTAHAN kec.tellu siattinge)

Dalam sambutannya A.Muh.Amang memberikan apresiasi kepada LSM Lepas yang melaksanakan kegiatan gebyar Desa lepas ini di wilahyahnya. Menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bersinergi antara lembaga swadaya masyarakat, pemerintah kecamatan, pemerintah desa.

“Kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang dinantikan oleh masyarakat tellusiattinge, saya sangat berterima kasih kepada LSM Lepas yang melaksanakan kegiatan ini dan mampu bersinergi dengan semua unsur pemerintahan yang ada di kec.tellu siattinge” Ungkap A.Muh.Amang dalam sambutannya.Sabtu,7 Desember 2019 Pukul 20.00 wita

Pada malam pembukaan kegiatan ini ribuan warga dari kecamatan tellu siattiangnge dan kecamatan2 tetangga hadir untuk menyaksikan gebyar desa ini.

Terima kasih kami sampaikan Kepada LSM Lepas yang mampu memberikan hiburan kepada warga tellu siattinge dan sekitarnya, semoga kegiatan ini bisa kembali di laksanakan.

Irwan N Raju