Lepas Sambut Danrem 141 /Toddopuli dihadiri sejumlah pejabat penting Digedung Latea Riduni kompleks Rujab bupati Bone





Watampone-Berandankrinews.com. Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M Pajalangi, M.Si menggelar acara Lepas Sambut Danrem 141/Toddopuli Kolonel Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si menggantikan Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M bertempat di Baruga La Teya Ri Duni Rujab Bupati Bone Jln. Petta Ponggawae Kel. Watampone Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, (17/09).

Acara Lepas Sambut ini dilaksanakan bersama unsur Forkopimda Kab. Bone.

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M mengatakan”
Selama kami disini, yang pertama saya merasa bahwa kami bisa diterima dengan baik, bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dengan baik itu semua karena dilandasi dengan budaya kita yang ada di Kabupaten Bone dan Sulawesi Selatan secara umum.

“Saya juga tentu sebagai manusia biasa beserta keluarga sangat menyadari bahwa pastilah di dalam pergaulan kita di dalam keseharian kita di dalam interaksi kita mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan dari saya pribadi maupun keluarga pada kesempatan yang baik ini saya mohon dibukakan pintu maaf atas kekurangan kami dan mudah-mudahan Kabupaten Bone ke depan semakin sukses di bawah pimpinan Bapak Bupati”pungkasnya.

Sambutan Kolonel Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si mengatakan”Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kab. Bone yang telah menyambut kami dengan baik.

Dengan wilayah Korem 141/Tp. yang begitu luas yang terdiri dari 24 Kabupaten dan terdapat 18 Kodim bukan hal yang mudah dalam mengemban berbagai tugas kedepan, namun semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kekuatan kepada kita agar selalu dapat berbuat yang terbaik “ungkapnya.

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan”kami mengucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M yang telah mengemban tugasnya dengan baik di Korem 141/Tp Kabupaten Bone. Kami do’akan agar nantinya ditempat tugas yang baru semakin bertambah sukses dalam mengemban tugasnya.

Dan kepada Kolonel Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si selamat datang diKab. Bone insya Allah kami pemerintah Kab. Bone akan selalu bekerja sama dan bersinerjitas dalam membangun daerah kedepan yang lebih baik “tuturnya.

Rangkaian acara lepas sambut ini, diakhiri dengan pemberian cenderamata, kepada Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M.
Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru beserta ibu,Para Kasi Kasrem 141/Tp Beserta Ibu, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp,Dandim 1407/Bone Letkol INF Moch Rizki Hidayat Djohor beserta ibu , Kapolres Bone dan para unsur Forkopimda Kab.Bone.

Penrem 141/tp