Korban Tabrak Lari, Pria Tak di Kenal Tewas dengan Mengenaskan

Social share

Bone (Sulsel)-Seorang pejalan kaki tewas tertabrak mobil di jalan poros Bone-Wajo Desa Jaling Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulsel, Sabtu (13/7/19).

Korban Laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditabrak sebuah mobil dengan kecepatan tinggi dan langsung kabur.

Kecelakaan maut yang terjadi itu membuat korban dan mengalami luka remuk dikepala dengan wajah yang hampir tidak dikenali.

Dari olah TKP satlantas polres Bone, Kanit Laka Polres Bone, Ipda Siswanto menjelaskan sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya bergerak dari arah selatan ke utara dan menabrak pejalan kaki yang diduga ada kelainan jiwa saat hendak menyeberang dari arah Barat ke Timur yang mengakibatkan pejalan kaki meninggal ditempat.

“Korban Tabrak lari, sementara identitas pelaku belum diketahui karena tidak memiliki KTP,” jelasnya

Siswanto juga menyebutkan, jika tubuh korban mengalami luka goresan karena aspal, pinggul belakang kiri luka terbuka, paha kanan patah tertutup, paha kiri bagian belakang patah terbuka, betis kanan patah terbuka, lutut kiri patah tertutup, lengan kanan dan kiri luka tergores dan leher patah.

Sementara korban dilarikan di RSUD Tenriawaru Bone dan menunggu kedatangan keluarganya untuk membawa pulang jenasahnya. (Irwan N Raju)