Koramil 0911-06 Krayan Gelar Bakti Sosial, Untuk Meringankan Beban Masyarakat

Social share

Nunukan (Kaltara)-Kegiatan Bakti Sosial sangat mulia dilaksanakan di suatu daerah, karena sangat membantu masyarakat sehingga dapat meringankan beban masyarakat.

Seperti kegiatan Bakti Sosial yang di selenggarakan oleh Koramil 0911-06 Krayan dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mlw yaitu melaksanakan kegiatan Pengobatan Massal secara Gratis dan Pasar Sembako murah yang benar-benar sangat membantu dan dirasakan oleh masyarakat, dimana warga masyarakat berbondong-bondong mendatangi tempat Bakti Sosial yang diselenggarakan di depan Koramil 0911-06 Krayan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis, serta bisa berbelanja sembako dengan harga yang murah dibandingkan dengan toko yang ada di wilayah Krayan.

Kegiatan tersebut sangat meringankan beban masyarakat dan mendapatkan tanggapan yang positif dari Pemerintah Kecamatan Krayan, Puskesmas Long Bawan dan Satgas Pamtas RI-Malaysia yang bersama-sama dalam mensukseskan Bakti Sosial yang di selenggarakan. Kerja sama antara Koramil Krayan dengan Pemerintah Kecamatan serta Puskesmas dapat berjalan dengan lancar dan aman. (Pendim 0911/Red)