Kolaborasi Kerjasama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone dan Bank Hasa Mitra Bangun Sinergitas

Social share

Jelang dua puluh hari di Bulan Suci Ramadhan 2019, Kodim 1407/Bone dan Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone, kerja sama dengan Bank Hasa Mitra Cabang Bone melaksanakan anjangsana dan bagi-bagi paket takjil gratis.

BONE, SULSEL – Berandankrinews.com – Senin (20/5/19), lewat gerakan Kodim 1407/Bone dan Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone kerja sama dengan Bank Hasa Mitra Cabang Bone, melaksanakan kegiatan anjangsana dengan bagikan sedikit harta untuk sesama ummat hamba Allah yang membutuhkan dalam bulan Ramadhan penuh ampunan serta berkah di bulan Ramadhan.

Para karyawan Bank Hasa Mitra dan pengurus Persit kembali bagi-bagi takjil gratis. Kegiatan yang dilaksanakan tepatnya di Rumah Sakit DR. M. Yasin, Jl. Jenderal Sudirman Watampone dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone, Ny. Prepti R. Mustamim serta pengurusnya bersama karyawan Bank Hasa Mitra Cabang Bone.

Pembagian takjil gratis tersebut, kali ini diperuntukkan kepada khusus saudara-saudara kita yang sedang sakit atau pasien yang berada di bangsal atau ruang perawatan Rumah Sakit DR. M. Yasim.

Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone Ny. Prepti R Mustamin, yang diamini oleh para karyawan Bank Hasa Mitra Cabang Bone, mengatakan bahwa, hari ini tepatnya di hari ke empat belas puasa, kami Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone bersama karyawan Bank Hasa Mitra kembali membagi paket takjil, kepada para pasien yang ada di bangsal atau ruangan perawatan Rumah Sakit DR. M. Yasin Bone.

Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, dimana kegiatan tersebut bisa kita laksanakan dibulan suci ramadhan ini yang penuh berkah dan juga ucapan terima kasih kepada pimpinan Bank Hasa Mitra Cabang Bone bersama karyawannya, atas kerjasamanya yang baik ini, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini.

Begitu juga yang dilontarkan oleh para karyawan Bank Hasa Mitra Cabang Bone, dengan ucapan terima kasih kepada Kodim 1407/Bone, dalam hal ini Dandim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin dan Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone Ny. Prepti R Mustamin, atas kerjasamanya semoga kegiatan kerjasama yang sangat mulia ini, dapat terus berlanjut di lain waktu,” ucapnya. (Irwan N Raju)