Kodim 0911/Nunukan Gelar Karya Bakti Rehab MCK Bernilai Strategis

NUNUKAN – Kegiatan program karya bakti yang digelar pada Triwulan 2 pada Semester 1 Staf Teritorial Kodim 0911/Nunukan kini menyasar disejumlah sasaran, salah satunya yakni MCK.

Pada tanggal 18 s.d 19 Mei 2022 kemarin, Kodim telah melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan merehab MCK di RT 14 Desa Binusan dengan ukuran 2×3 meter.

Terlibat langsung dalam kegiatan karya bakti anggota Makodim 0911/Nnk dan masyarakat. Pasiter Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Muhajir bersama dengan Babinsa desa Binusan Kec. Nunukan Serka Rudi dan masyarakat sekitar dengan penuh semangat gotong royong menggarap sasaran yang bersifat strategis ini.

Masyarakat sendiri sangat senang dengan adanya kegiatan dari Kodim 0911/Nnk, hal ini disampaikan langsung oleh masyarakat setempat yaitu Suparman.

“Dengan adanya kegiatan rehab ini, kami selaku warga Nunukan sangat senang. Pastinya MCK ini akan berfungsi lagi lebih optimal setelah sekian lama digunakan mungkin ada kerusakan dibagian tertentu.”

Pasi Teritorial juga menyampaikan bahwa kegiatan program ini harus dilaksanakan dikarenakan sudah masuk dalam program Teritorial itu sendiri.

“Sasaran yang ditentukan kali ini mengutamakan kepentingan orang banyak, MCK dan jalan adalah hal yg utama untuk kegiatan ini”.

(Pendim 0911/Nunukan/Yutdalin)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE