Ketua DPD APKLI Bone Mendukung Syam Nur Memimpin Perusda Bone

Bone (Sulsel)-Perusahaan daerah Bone sejak ditinggal oleh Direkturnya Rifai saguni dan juga PLTnya Rahmawati SH , kini Perusda pengelolaannya sekarat, kantor mulai tak terurus dan terbengkalai.

Melihat kondisi ini, bermunculanlah calon -calon yang siap mengendalikan Perusda agar kembali bangkit dari keterpurukannya, Perusda Bone harus bangkit dan kembali normal untuk Bone yang lebih baik ungkap Bahtiar Parenrengi saat dikonfirmasi oleh awak media ini lewat sambungan WhatsAppnya

Ditempat terpisah, Ketua DPD Asosiasi Pedagang kaki lima Indonesia Kabupaten Bone provinsi Sulawesi Selatan, juga sangat mendukung adanya beberapa calon yang mulai mencuat untuk memimpin Perusda Bone.

Namun beliau lebih menjagokan Syam Nur atau akrab dipanggil Cannu untuk memimpin Perusda karena potensinya luar biasa , pak Syam banyak link dari pengusaha pengusaha bahkan bukan hanya pengusaha tetapi pejabat pejabat baik ditingkat propinsi maupun ditingkat Nasional ungkap Iwan Hammer.

Cannu salah satu pigur yang bisa diandalkan untuk memimpin Perusda karena potensi dan ketokohan beliau di Bone.

Insya Allah saya yakin Cannu akan menggunakan potensi warga Bone untuk mengembangkan Perusda bukan justru menggrogoti dana penyertaan Pemda karena dia tidak akan memakai dana Pemda untuk mengembangkan Perusda jelasnya. (Irwan N Raju)