Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 1407-21/Palakka

BONE-berandankrinews.com, Babinsa Desa lemoape Koramil 1407-21/Palakka Kopda Hamri bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembenahan fasilitas umum jalan desa di Desa Lemoape Kecamatan Palakka Kabupaten Bone,kamis (22/10/20).

Babinsa Desa lemoape mengatakan, Kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bhakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak Aparat Teritorial Kewilayahan.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah penimbunan jalan yang berlubangan di sepanjang jalan yang dapat membahayakan penguna jalan.

Babinsa Kopda Hamri, dalam keterangannya menyampaikan bahwa ia mengajak seluruh komponen masyarakat dan pemerintah setempat untuk peduli akan pembenahan lingkungan, sehingga dengan adanya kerja bakti semacam ini akan menciptakan pengun jalan yg lancar dan nuansa desa yang maju,” paparnya.

Arsyad SH selaku kepala Desa setempat mengatakan “terima kasih kepada Koramil 1407-21/Palakka yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya perasarana lingkungan di Desa” tandasnya.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE