Kegiatan Apel Siaga I di Polres Nunukan dan Polsek Jajaran Polres Nunukan Menjelang Pelantikan Presiden dan wakil Presiden.

Social share

NUNUKAN – Dalam mengantisipasi gangguan keamanan, Polres Nunukan gelar apel siaga 1, yang dipimpn langsung  Waka Polres Nunukan Kompol Imam Muhadi, S.sos, SH, MH, kegiatan apel tersebut dalam rangka pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih Presiden Joko Widodo bersama Wakilnya Ma’ ruf Amin. kegiatan apel tersebut dilaksanakan di Mako Polres Nunukan Minggu pukul 08.00 wita, (20/10/2019).

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, S.IK,MH  melalui Kesubag Polres Nunukan, Iptu M Karyadi  mengatakan apel siaga 1 dalam rangka pelaksanaan pelantikan Presiden dan wakil presiden Repoblik Indonesia secara serentak di Polres dan Polsek jajaran Polres Nunukan.

Kegiatan apel siaga 1 di Mako Polres tersebut tersebut dihadiri langsung oleh,Para Kabag Polres Nunukan, Para kasat dan Kasi Polres Nunukan dan Personel Polres Nunukan.

Dalam pelaksanaan apel siaga 1 di Polres Nunukan  tersebut untuk Apel Siaga I di Polsek jajaran Polres Nunukan dipimpin oleh Para Kapolsek. Adapun Personel Polres Nunukan dan Polsek  jajaran Polres yang hadir dalam kegiatan apel siaga 1 berjumlah 280 personel Polisi Nunukan.

Setelah menggelar apel siaga 1, dilakukan seluruh personel Polres Nunukan dan jajaran Polres Nunukan akan melakukan kegiatan pengamanan di tempat-tempat ibadah dalam wilayah hukum Polres Nunukan.

Reporter Charles Suban Hayon/Nirwan