Kasrem 141/tp wakili danrem Pengarahan Kepada Calon Bintara PK TNI AD Sub. Panda Bone Korem 141/Toddopuli TA. 2022.




Watampone -Berandankrinews.com. Pengarahan kepada Caba PK TNI AD Reguler Sub Panda Bone TA. 2022. Yang dipimpin oleh Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru. Selaku Wakil Ketua Sub Panda Bone Korem 141/Tp. Bertempat di gedung Pemuda Jl. Kawerang, Kel. Manurunge, Kec. Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Rabu 10/08/2022.

Adapun sambutan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.,M.M. yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp. Selaku Wakil Ketua Sub Panda Bone mengatakan, “Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku Komandan Korem 141/Tp, saya ucapkan terima kasih atas kesediaan calon Caba PK TNI AD Reguler TA. 2022 dapat hadir pada saat ini. “Ucapnya.

Semoga pertemuan ini benar-benar memberi manfaat dalam menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi masuk Caba PK TNI AD TA.2022. seperti kita ketahui bersama bahwa pendaftaran Caba PK sudah berakhir, sehingga animo pendaftaran untuk Sub Panda Bone Sebanyak 827 orang, Sedangkan alokasi penerimaan untuk Sub Panda Bone Korem 141/Tp sampai saat ini belum ditentukan jumlah yang akan dikirim ke tingkat pusat. Tutur Danrem dalam Amanat.

Namun demikian, prinsip kualitas harus tetap diutamakan sehingga siapapun nantinya yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat ditingkat Sub Panda Bone, diharapkan dapat mengikuti seleksi tahap berikutnya, oleh karena itu pada saat pengecekan awal panitia harus betul-betul selektif, transparan dalam melakukan pemeriksaan sehingga hasilnya lebih maksimal. “Pungkasnya.

Para calon harus menyadari bahwa siapapun yang dinyatakan lulus untuk mengikuti seleksi selanjutnya ditingkat pusat adalah sosok yang benar-benar memiliki sikap dan mental yang tangguh sebagaimana dipersyaratkan bagi seorang calon Prajurit TNI untuk menjadi Patriot Bangsa. “Sambungnya

Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru, menambahkan. “Mengingat penting dan manfaat dari pertemuan ini, saya harapkan kepada para peserta agar kesempatan ini benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memperoleh informasi dan penjelasan, terkait tahapan- tahapan seleksi yang akan di tempuh.

Para calon juga dapat menanyakan masalah-masalah yang belum dipahami, sehingga waktu yang tersedia benar-benar memberikan hasil yang optimal. “Ucap Kasrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru, Kasi Intel kasrem 141/Tp Kolonel Inf M.Roni Sulaeman,S.E, Kasi Pers Kasrem 141/Tp Letkol Arh Sabariyandu K Saragih. Ka Ajenrem 141/Tp. Letkol Caj Hari Sakti Achwan, S.Sos, Para Ketua Tim Seleksi Caba PK, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Tim seleksi.

(Penrem 141/Tp)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE